top of page
Search
  • Writer's pictureW Aesthetic Clinic

6 Treatment Anti Aging Ala Korea



Kamu penasaran ngga sih sama rahasia awet muda pria dan wanita di Korea? Selain menggunakan Skincare, ternyata mereka juga rajin melakukan treatment anti aging untuk mendapatkan kulit yang sehat dan terawat serta terbebas dari tanda - tanda penuaan kulit. Jadi kamu jangan heran kalau melihat orang Korea yang ternyata sudah cukup berumur, tapi tampilan wajahnya sangat muda seperti baru berumur 20 tahun. Hmm, kamu juga mau tampil awet muda kaya mereka? Bisa banget, langsung aja ya kita kasih tahu 6 treatment anti aging ala Korea, sebagai berikut.


1. Laser Rejuvenation

Laser rejuvenation merupakan treatment laser yang sangat ampuh untuk menyamarkan tanda-tanda penuaan seperti garis dan keriput halus di wajah, serta flek-flek di kulit.

Tereatment anti aging Korea yang satu ini mampu membuat kulit kamu menjadi kencang dan kenyal karena bermanfaat untuk merangsang produksi kolagen dan elastin di kulit. Selain bisa membuat kulit wajah yang kendur menjadi kembali elastis laser rejuvenation juga akan membuat wajah lebih padat dan mengecilkan pori - pori, sehingga kulit terlihat lebih lembut.

Treatment anti aging Korea yang kedua adalah Botox. Mungkin kamu sudah mengenal treatment ini karena Botox memang sangat digemari ngga hanya di Korea saja, tapi juga di berbagai belahan dunia.

Botox merupakan treatment yang sangat praktis untuk menghilangkan garis halus atau keriput pada area wajah seperti dahi, daerah samping mata, frown area dan area wajah lainnya yang disebabkan oleh kontraksi otot wajah yang terjadi terus menerus.

Tujuan utama dari treatment ini adalah membantu mengurangi aktivitas otot dari dalam sehingga garis halus dan keriput dapat berkutang dan membuat kulit terlihat lebih halus

Nah ini nih treatment anti aging korea yang lagi hits banget, Skin Booster. Skin Booster sendiri merupakan treatment injeksi yang mengandung DNA ikan salmon yang mampu memperbaiki sel kulit yang rusak serta membantu proses stimulasi kolagen dalam kulit. Skin Booster ini memiliki banyak manfaat bagi kulit kita loh, seperti:

  • Mengaktifkan revitalisasi kulit

  • Memperlambat penuaan dan memperbaiki tekstur kulit

  • Memperbaiki elastisitas kulit

  • Melembabkan kulit

  • Membantu mengurangi acne scars dan mengecilkan pori - pori

4. Agipibu

Treatment anti Aging Korea yang ini sangat unik dan cocok untuk kamu yang lebih menyukai tampilan bare face, karena treatment yang satu ini bisa membuat kulit wajah menjadi lebih mulus seperti bayi.

Treatment Agipibu sangat cocok buat kamu yang ingin mengecilkan pori-pori, menghilangkan minyak yang berlebih, menghilangkan jerawat, membuat wajah lebih glowing, mengenyalkan kulit, memudarkan noda hitam serta melembabkan kulit.

Buat kamu yang mengalami masalah penuaan kulit yang diakibatkan oleh faktor genetik, proses metabolisme, keriput, penebalan kulit serta hiperpigmentasi, treatment Collapro sangat cocok menjadi solusi permasalahan tersebut. Dengan menggunakan Amino Acids dan Hyaluronic Acid, treatment Collapro dijamin ampuh dalam mengatasi permasalahan kulit chrono dan juga photo-ageing. Treatment anti aging Korea ini juga banyak banget manfaatnya loh, seperti:

  • Memperbaiki elastisitas kulit

  • Mengecilkan pori - pori

  • Meningkatkan kelembaban kulit

  • Mencerahkan kulit

  • Memperbaiki warna kulit yang tidak merata

  • Memperbaiki lapisan kulit

Treatment anti aging ala Korea yang terakhir ini merupakan treatment non-surgery yang paling canggih, apalagi kalau bukan Ultherapy. Yup, treatment ini menggunakan ultrasound untuk mengangkat dan mengencangkan kulit secara alami tanpa operasi dan downtime, selain itu Ultherapy juga merupakan prosedur perawatan kecantikan non-surgery yang sudah mendapatkan sertifikat US FDA.

Selain mengangkat dan mengencangkan kulit, Ultherapy juga bermanfaat untuk menyamarkan garis halus pada area wajah serta mampu mebuat kulit menjadi lebih kenyal karena efektif meningkatkan jumlah kolagen aktif pada kulit.


So, buat kamu yang ingin punya kulit sehat terawat plus terlihat awet muda seperti pria dan wanita Korea, kamu wajib banget coba treatment - treatment di atas ya!



20 views0 comments
bottom of page